Fakta Mendalam soal Pantai Bagi Kisah Asmara Ifan Seventeen

Kisah cinta Ifan Seventeen dan Dylan Sahara mematik perasaan banyak orang. Ifan Seventeen harus kehilangan istrinya yang menjadi korban meninggal akibat tsunami Selat Sunda yang terjadi pada Sabtu malam 22 Desember 2018.

Sempat dinyatakan selamat, namun akhirnya Dylan Sahara ditemukan meninggal dunia pada 24 Desember 2018. Informasi meninggalnya Dylan Sahara disampaikan oleh Ifan Seventeen sendiri melalui akun Instagramnya, Senin malam (24/12/2018).
Ia mengunggah foto bersama sang istri dengan caption, “Alhamdulillah udah ketemu istriku, @dylan_sahara.”

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, upaya Ifan untuk menemukan sang istri sangatlah keras. Di tengah keadaan sudah kehabisan tenaga, trauma, dan duka akibat kehilangan teman-teman di Seventeen yang lebih dulu meninggal dunia, Ifan terus mencari Dylan di antara banyaknya puing-puing yang berserakan.

Cinta Ifan Seventeen dan Dylan Sahara memang sejati. Mereka dipisahkan oleh maut saat keduanya sedang menghabiskan waktu bersama di tepi pantai .

Menoleh sejenak ke belakang, entah ini sebuah kebetulan atau tidak, ternyata dua sejoli itu juga disatukan di tepi pantai.

Ifan dan Dylan menikah pada 2 November 2016. Keduanya mengikat janji suci di pinggir pantai, tepatnya di Ancol Beach City. Pernikahan dan resepsi mereka digelar dengan mewah dan meriah dengan suasana kekeluargaan. Nuansa putih pun dipilih sebagai konsep pernikahan mereka.

Hal tersebut membuat pilu, sebab bisa dibilang Ifan dan Dylan mengucap janji suci dan berpisah untuk yang terakhir kalinya dengan lokasi yang sama, yakni pantai.

Butuh waktu lima tahun pacaran bagi keduanya untuk akhirnya mantap naik pelaminan. Ifan Seventeen dan Dylan Sahara juga merupakan salah satu pasangan selebriti yang jauh dari gosip. Keduanya pun baru saja merayakan ulang tahun pernikahan pertama.