Pakai Boot Disko Sepaha, Penampilan Michelle Obama Keren Abis!

Michelle Obama tampil memesona dengan boot disko sepaha dalam sebuah acara belum lama ini.

Masa-masa kepemimpinan Barack Obama sebagai presiden Amerika Serikat memang sudah berakhir, tapi bukan berarti keseharian presiden kulit hitam pertama di AS dan keluarganya luput dari pantauan masyarakat dunia.

Belum lama ini, sang istri, Michelle Obama tampil di Barclays Center mengenakan gaun sutra kuning dari koleksi Balenciaga musim semi 2019, serta sepatu sepatu boot sepaha dengan aksen payet yang ditaksir seharga 3.900 dolar AS sekitar Rp 56.8 juta!

Michelle Obama datang ke Barclays Center dalam rangka peluncuran buku terbarunya berjudul “Becoming”. Ia juga nampak mengenakan aksesori ‘Baby Jamma’ dari Jennifer Fisher senilai 550 dolar AS atau sekitar Rp 8 juta poker.

“Saya tahu bahwa pakaian yang saya pakai membuat pernyataan, saya tahu itu masalahnya. Jadi kami memutuskan mengapa kami tidak menggunakan platform ini untuk mengangkat beberapa desainer muda baru yang biasanya tidak mendapatkan perhatian, karena Anda dapat mengubah hidup mereka, itu juga salah satu alasan mengapa saya memilih Jason Wu untuk gaun pelantikan saya,” kata Michelle Obama panjang lebar dilansir dari pagesix.com.

Jadi, bisa dipastikan, sepatu boot disko seperti yang Michelle Obama kenakan akan terjual habis dalam waktu singkat, ya?