Swisstel, Hotel dengan Sentuhan Swiss Hadir di Jakarta Tengah Tahun 2019

Suara.com – Swissôtel Hotels and Resort akan memulai debut pertamanya di Jakarta pertengahan tahun 2019 nanti. Memilih lokasi di Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue, Swissôtel Hotels and Resort menawarkan kesegaran dan vitalitas yang berakar pada tradisi keramahtamahan Swiss.

Garth Simmons, COO AccorHotels Indonesia-Malaysia-Singapura, menyebutkan bahwa pemilihan Jakarta sebagai tempat ekspansi Swissôtel lantaran dinobatkannya Jakarta sebagai salah satu dari 10 kota pariwisata dengan perkembangan paling cepat di dunia berdasarkan World Travel and Tourism Council (WTTC) 2017.

Alex Kusuma, CEO ASRI, anak usaha pengembang properti Agung Sedayu Group, pemilik hotel, menambahkan bahwa Pantai Indah Kapuk telah berevolusi menjadi destinasi gaya hidup yang trendi, dan kemitraan ini akan meningkatkan proposisi multifungsi untuk melayani para pelancong khususnya dengan pembangunan area perumahaan dan komersil.

Sebagai bagian dari AccorHotels, Swissôtel Hotels & Resorts saat ini telah memiliki lebih dari 30 hotel secara global seperti Swissôtel The Bosphorus di Istanbul, Swissôtel The Stamford di Singapore, dan Swissôtel Krasnye Holmy di Moskow.

Di Jakarta sendiri, Swissôtel akan dibuka pada pertengahan tahun depan dengan total 412 kamar, 6 gerai makan, 1 executive lounge, fasilitas the Purovel Spa & Sport, serta ballroom seluas 3.044 meter persegi yang dapat menampung hingga 3.000 tamu.

Baca Juga